Sunday, February 20, 2011

Alhamdulillah kini Nurcholil dirawat di RB Umiyah

Tadi pagi Nurcholil sudah dibawa ke RSU Purworejo. Ternyata perlu usaha khusus untuk membawanya ke RSU. Rumahnya diatas perbukitan. Mobil sulit menjangkau rumahnya. Nurcholil tidak bisa jalan kaki sendiri dan juga tidak bisa dibawa pakai sepeda motor, sehingga mobil jip perlu didorong 6 orang dan diganjal batu untuk bisa mencapai rumahnya.

Di RSU Nurcholil sudah diperiksa dua dokter spesialis dan diberi obat. Biaya periksa  dokter spesialis sebenarnya tidak mahal, hanya Rp 17,500 per orang. Biaya untuk menebus obat sebesar Rp 45,000. Biaya untuk membawanya ke RSU lebih memakan banyak biaya. Meskipun hanya Rp 35,000 untuk periksa, kelihatannya ibunya Nurcholil juga tidak punya.  Kata dokter Nurcholil perlu physioterapi

Alhamdulillah kini Nurcholil dirawat di RB Umiyah karena perlu fisioterapi dan penambahan gizi. Ibunya selalu menemani dengan setia. "Kulo manut mawon (saya menurut saja)" katanya. Sebuah ungkapan kepasrahan.

Pertolongan kepada Nurcholil bisa terlaksana berkat upayanya dzikir semalaman dan sedekah para dermawan. Semoga semuanya mendapat berkah. Nurcholil bisa sembuh seperti sediakala dan para dermawan mendapat balasan berlipat ganda dari Allah swt. Amin.

No comments:

Post a Comment