Friday, April 6, 2012

Laporan Keuangan Klinik Umiyah Maret 2012

Laporang keuangan Maret 2012
Alhamdulillah, atas ijin Allah, Klinik Umiyah selama bulan Maret 2012 memberikan pelayanan kepada sekitar 700 orang, termasuk 5 pertolongan persalinan dan 19 orang rawat inap.

Klinik Umiyah tidak melihat isi dompet pengunjung dan memberikan pelayanan tanpa proses administrasi berbelit. Cukup dengan mengisi kotak infaq, mereka sudah mendapatkan pelayanan secara profesional dan penuh dedikasi.

Semua ini tidak akan terlaksana tanpa dukungan semua pihak, khususnya dukungan para dermawan. Pada saat ini juga seorang dermawan sedang dalam proses membangun mushola di Klinik Umiyah. Untuk itu,kepada para pembaca kami mohon agar berkenan mengamini doa kami berikut ini:

"Ya Allah Tuhan Yang Maha Kaya lagi Maha Bijaksana. Tuhan yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Ampunilah dosa para dermawan serta segala dosa kedua orang tua mereka. Lapangkanlah rezeki mereka serta mudahkanlah segala urusannya. ya Allah kami mohon agar Engkau berkenan merahmati mereka dengan kebaikan yang mengalir sampai kepada anak cucu. amin"

No comments:

Post a Comment