Friday, February 3, 2012

Farmhouse Healthy Food Limited dan plum Pie Media

PT Makanan Sehat Farmhouse memiliki tujuan untuk memberikan layanan untuk orang tua dan cacat di Rotherham. Belakangan ini perusahaan ingin lebih mengembangkan pelayanan bagi kelompok rentan lainnya  di luar orang tua serta cacat di wilayah lainnya.
Julie Nelson sudah cukup sukses menjalankan usaha katering sukses, tapi sambil memberikan makanan kepada klien lanjut usia, Julie melihat adanya kebutuhan untuk memperluas layanan yang dia berikan. Menjelang akhir tahun 2009 Dewan Kota Rotherham Dewan berhenti untuk memberikan pelayanan makanan "Meals on Wheels" kepada orang tua dan cacat di Borough. Julie menyadari ia harus memperluas, atau mengembangkan pelayanannya, yaitu memberikan layanan yang dihentikan oleh Dewan Kota Rotherdam. Sampai saat ini ia telah menerima umpan balik fantastis dari pelanggan dan juga memperoleh pelanggan baru setiap hari. Klien baru sebagian besar diperoleh melalui rekomendasi atau dari mulut ke mulut. Julie Nelson telah melihat dengan mata kepala sendiri bagaimana dari keluarga yang tidak mampu untuk memiliki makanan sehat secara teratur. Sebelumnya dia bekerja pada proyek House Rush di Rotherham. Sebelum bekerja di Farmhouse Catering, Julie bekerja di Charity Moorgate Street di Rotherham. Selama di sana Julie melihat anak-anak dari pengguna obat bius yang tidak mendapat makanan sehat secara teratur. Tanpa makanan sehat yang tepat anak-anak muda itu tidak dapat berfungsi atau belajar secara benar.


Dampaknya nanti ketika mereka dewasa dan memiliki keluarga sendiri mereka tidak akan tahu bagaimana menyediakan makanan sehat bagi keluarga mereka. "Tujuan saya adalah untuk memperluas pemberian makanan sebanyak mungkin orang, dan setelah mapan pindah ke daerah lain yang kekurangan, seperti atau ke kelompok baru seperti tunawisma dan anak anak. Saya mendapatkan dukungan yang kuat dari Tim Aksi Wirausaha Sosial dari Rotherham, "kata Julie

Plum Pie Media adalah perusahaan produksi media yang memiliki tujuan sosial dan bisnis. Keuntungan yang mereka dapatkan terutama akan digunakan untuk mengembangkan proyek-proyek baru. Mereka menyediakan layanan media produksi untuk usaha sosial, swasta, masyarakat dan organisasi sukarela termasuk pemerintah lokal dan kelompok masyarakat lainnya.

Mereka juga memberikan media digital menarik dan inovatif dan seni proyek berbasis kelompok-kelompok lokal, kelompok pemuda dan sekolah. kegiatan Plum Pie luas dan bervariasi, dan berkisar dari pembuatan film, animasi dan kerajinan untuk memberikan pelatihan dalam Seni, desain video, grafis dan layanan web desain.

Meskipun mereka masih baru dan masih bekerja pada website mereka, mengapa tidak memiliki melihat mereka di internet melalui www.plumpiemedia.co.uk



VAR Sosial Enterprise Tim telah memberikan 12:59 dukungan kepada Plum Pie dalam usaha mereka, membantu mereka melalui proses pengembangan usaha sosial mereka, dan membuat mereka ke titik mendaftarkan usaha mereka sebagai Perseroan Terbatas dengan jaminan. "VAR membantu kami sangat dengan membuat proses start-up begitu banyak tidak menakutkan", kata Dale Horner, salah satu Direksi.

No comments:

Post a Comment