Thursday, December 29, 2011

Saran dari Edi Sutisna untuk orang miskin dan susah


Assalamu'alaikum wrwb teman-teman... saya edi sutisna (facebook :http://www.facebook.com/ed
i.sutisna.kerens) saya menyarankan banget-banget bagi teman-teman yang sedang dalam keadaan miskin, sedang susah, seret rizkinya, ingin menjadi seorang yang kaya... saya menyarankan banget-banget teman-teman untuk banyak bersedekah...

sedekah ialah sebuah metode bagi saya untuk membuka pintu-pintu rizki dari Allah...

metode sedekah ini sering sekali saya pakai ketika saya menginginkan uang, ketika saya menginginkan sesuatu, ketika saya mempunyai hajat..., maka sedekahlah yang pertama kali saya lakukan...

sejatinya sedekah ialah bukan untuk orang lain, tetapi sedekah ialah untuk diri kita sendiri... semakin banyak kita bersedekah maka semakin banyak pula yang kita dapatkan... semakin banyak uang yang kita sedekahkan maka semakin banyak pula uang yang akan kita dapat..., 

Allah Maha Kaya... Allah berkata jika kita bersedekah maka kita diibaratkan menanam sebuah benih yang akan tumbuh 7 bulir dan dari setiap bulir akan tumbuh buah 100 biji... ini sama saja jika kita bersedekah 1 maka Allah akan melipatgandakan menjadi 700

Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah SWT adalah serupa dengan SEBUTIR BENIH yang menumbuhkan 7 BULIR. Pada tiap bulir SERATUS BIJI. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang dia kehendaki dan Allah maha luas (karunia-nya) lagi maha mengetahui. QS AL-Baqarah : 261

Allah Maha Kaya... Allah berkata jika meminjamkan uang ke Allah (sedekah) maka Allah akan melipatgandakan pembayarannya kepada kita dengan lipatan ganda yang banyak (lihat siapa ini yang berbicara??, tentu saja Yang Mulia Yang Maha Menepati Janji-Nya..., tidak ada yang lebih tepat janjinya kecuali Allah...

Siapakah yang mau memberi pinjaman kepada Allah, pinjaman yang baik (menafkahkan hartanya di jalan Allah), maka Allah akan melipat gandakan pembayaran kepadanya dengan lipat ganda yang banyak. Dan Allah menyempitkan dan melapangkan (rezeki) dan kepada-Nya-lah kamu dikembalikan. (Alquran Surah Al Baqarah> Ayat 245

dalil-dalilnya banyak dan bejibun..., mau lihat dalilnya klik disini (http://www.club-pecinta-alquran.com/index.php?option=com_content&view=article&id=73&Itemid=78)


selain Allah bisa melapangkan Rizki..., Allah juga berkuasa menyempitkan Rizki setiap manusia di bumi ini.....

seharusnya dengan ilmu sedekah ini... tidak ada lagi orang-orang yang miskin di dunia ini..., tapi inilah kita..., kita tidak percaya kepada Penguasa Jagad Raya..., maka dengan ini masih aja tetap ada saja orang-orang yang miskin di dunia ini...

gini yah... kenapa Rizki kita seret... misalkan gini... "si Ali menitipkan uang ke Budi untuk si Edi..., uang diterima oleh si Budi dari si Ali... ternyata si Budi ini tidak amanah kepada Ali..., si Budi malah memakan semua uang titipan dari si Ali untuk si Edi..., menurut teman-teman bagaimana perasaan si Ali yang sudah menitipkan uang kepada si Budi??... tentu saja si Ali kecewa kepada si Budi, dan besok-besok nya lagi si Ali tidak akan menitipkan uang lagi kepada si Budi... (karena si Ali sudah kecewa)...

inilah kondisi kita teman-teman..., Allah sudah menitipkan uang kepada kita untuk fakir miskin, untuk kaum duafa, untuk kaum-kaum lemah, untuk Jalan-Nya Dakwah Allah, untuk fasilitas-fasilitas menuju Allah..., tetapi kita tidak amanah kepada Allah... semua uang kita habiskan untuk diri kita sendiri padahal disebagian harta dan uang kita ada harta dan uang saudara-saudara kita yang lain..., makanya Allah besok-besok males nitipin uang ke kita lagi... karena kita sudah tidak amanah ke Allah... faham yah??, mudah-mudahan faham deh kenapa rizki kita seret....

justru bagi orang-orang miskin saya menganjurkan banget-banget... banyakin sedekah, agar rizkinya terbuka, bagi yang ingin segera menikah, banyakin sedekah deh, bagi yang mempunyai hajat banyakin sedekah deh...

saya berbicara seperti ini karena ada dasar ilmunya dan sudah saya praktekan dan subhanallah luar biasa dahsyatnya..., bukan saya loh yang sudah merasakan dahsyatnya sedekah untuk pembuka pintu rizkinya dari Allah... ada ribuan bahkan jutaan orang yang sudah memetik hasil dari sedekah ini... inilah metode yang sering saya pakai jika dalam 1 minggu tidak ada uang yang masuk ke dalam kantong saya hehehe...., udah 1 minggu tidak ada uang yang masuk ke kantong, berarti itu tanda-tanda kita harus dan sudah waktunya bersedekah nih....

bagi orang yang suka dan gemar bersedekah... saya jamin nih... "demi Allah..." kantong teman-teman tiadak ada ceritanya tidak terisi uang...., nih dikantong saya tidak pernah ada cerita tidak ada uangnya... kecuali jika saya menyedekahkan isi kantong kita... kantong saya kosong sebentar dan sehabis itu isi lagi tuh.... 

subhanallah... ini saya share ilmu sedekah kepada teman-teman sehingga saya tidak mau lagi yah..., jika ada teman-teman saya yang dalam keadaan miskin...., pokoknya gak ada cerita miskin bagi orang yang mengenal Allah....

jangan lupa..., selain kita giatkan untuk bersedekah, perbaiki juga hubungan kita ke Allah..., kan dari kemaren kita udah belajar tauhid banyak yah... dipake ilmu tauhidnya yah...

makasih yah...jangan lupa gabung di Grup CPA.. insya Allah 1 hari mendapat 1 hikmah disini



mudah-mudahan hidup kita yang hanya satu kali ini dapat kita manfaatkan untuk mencari keridhoan Allah, meraih kasih sayang Allah, mencari surga-Nya Allah. amin

mudah-mudahan Allah ridho kepada kita semua.... Assalamu'alaikum wrwb

dan kalau bisa promosikan juga website http://www.club-pecinta-alquran.com/ sekalian nebeng jika tulisan ini mau dishare... 



(Doain juga yah Kuliah Online CPA Tentang Ilmu Tauhid (mengenal allah) di http://www.club-pecinta-alquran.com/ dapat selesai tanpa suatu halangan... (Gratisssss....!!)

oke seperti biasa... untuk temen2 semua, jika tulisan ini bermanfaat, yang mau share saya persilahkahkan share....!! saya minta do'anya dari temen2....... saya tunggu doanya dari temen2 semua yah.... dan kalau bisa promosikan juga websitehttp://www.club-pecinta-alquran.com/ sekalian nebeng jika tulisan ini mau dishare... terima kasih. assalamu'alaikum wrwb.....

website cpa

No comments:

Post a Comment