Friday, March 16, 2012

Ayo kita bantu adik Alif Oktaviansyah agar lekas sembuh

Adik Alif Oktaviansyah (5 bulan) anak dari Bapak Danil dan Ibu Komariyah (telpon Bpk Danil 082134935885) dari Pituruh, Purworejo menderita meningoencephalocele. Meningoencephalocele adalah sebuah penyakit yang terjadi karena adanya gangguan pertumbuhan dimana selaput pembungkus otak (kadang juga sebagian dari jaringan otak) keluar dari celah tengkorak kepala yang tidak menutup sempurna.
Meningoencephalocele adalah sebuah penyakit yang jarang ditemukan. Meskipun demikian, kasus ini cukup banyak ditemukan di negara negara Asia Tenggara, seperti India, Myanmar, Kamboja, dll. Diperkirakan penyakit tersebut terjadi pada 0,1-0,3 per 1000 bayi lahir hidup.
Adik Alif Oktaviansyah perlu menjalani operasi. Tentunya operasi memperbaiki meningoencephalocele bukanlah pekerjaan yang gampang. Dokter ahli bedah syaraf yang bisa melakukannya. Hal tersebut juga berarti biaya yang tidak sedikit. Menunggu informasi dana yang diperlukan untuk operasi, mari kita galang dana untuk membantu operasi bagi adik Alif Oktaviansyah.
Salurkan bantuan anda ke rekening BRI Purworejo 0078-01-029420-50-3 atas nama yayasan Ummmy. Klinik Umiyah akan memfasilitasi agar adik alif Oktaviansyah bisa segera dioperasi

No comments:

Post a Comment