Friday, June 15, 2012

Laporan keuangan bulan Mei 2012

Alhamdulillah, selama bulan Mei 2012 Klinik Umiyah telah diberi kepercayaan untuk melayani 746 kunjungan pasien rawat jalan umum , 63 kunjungan pelayanan KB , 20 kunjungan pelayanan ANC (periksa hamil). Selain itu, pada periode tersebut Klinik Umiyah memberikan pertolongan persalinan kepada 3 ibu hamil dan memberikan pelayanan rawat inap kepada 15 pasien dengan jumah hari rawat selama 59 hari rawat.

Dari sisi keuangan, alhamdulillah muncul beberapa dermawan  dermawan baru, selain dermawan rutin. Kebanyakan para dermawan tidak ingin dicantumkan namanya. Meskipun demikian, para dermawan bisa mengecek apakah dana mereka masuk dan tercantum daqlam laporan keuangan atau tidak.

Mulai bulan Mei 2012 ini, kita juga mulai membangun bangsal tambahan agar Klinik Umiyah bisa segera dikategorikan sebagai RS kecil dengan 25 tempat tidur. Dana awal pembangunan diambilkan dari sedekah para dermawan. Tentunya uang muka sebesar Rp 25 juta tidak mencukupi. Untuk itu, bagi dermawan yang ingin wakaf melalui Klinik Umiyah (berupa bangsal perawatan) kesempatan masih terbuka.

Atas nama seluruh pengurus Yayasan Islam Ummy, kami hanya bisa mendoakan agar amal shalih dari para dermawan mendapat balasan berlipat ganda dari Allah swt sesuai dengan firman-Nya dalam Surat Al Baqarah 261, diampuni segala dosanya dan dosa kedua orang tuanya, dilapangkan rezekinya dan dirahmati dengan kebaikan yang mengalir sampai kepada anak cucu. amin

No comments:

Post a Comment