Tuesday, June 12, 2012

Adik Alif Oktaviansyah telah tiada

Pagi ini adik Alif Oktaviansyah, penderita meningocele dari desa Pituruh, Purworejo telah meninggal dunia di RS Sarjito. Beberapa minggu yang lalu, adik Alif Oktaviansyah telah dioperasi di RS Sarjito. Namun ternyata Allah swt berkehendak lain. Adik Alif Oktaviansyah telah dipanggil untuk kembali kepada-Nya.

Meningocele adalah keadaan dimana tulang kepala yang menyelimuti otak tidak menutup sempurna selama dalam kandungan. Sebagai akibatnya, maka selimut otak dan cairan otak keluar lewat celah tersebut dan mengumpul sebagai balon dibawah kulit. Pada kasus adik Alif Oktaviansyah, meningocele terjadi di bagian depan wajah sehingga secara teknis memperbaikinya juga menjadi lebih rumit.

Kepada para dermawan yang telah ikut membantu, baik moril maupun materiil, kami mengucapkan terima kasih. Semoga amal ibadah anda semua mendapat balasan berlipat ganda dari Allah swt.

Pada kesempatan yang sangat baik ini, saya ingin berpesan kepada keluarga yang ibunya sedang mengandung agar perbanyaklah berdzikir agar dikarunia anak yang sehat jasmani rohani dan kelak jadi anak yang shalih/ shalihah. Lengkapilah doa bapak/ ibu dengan sedekah.

Mari kita doakan agar keluarga yang ditinggalkan selalu tabah dan diberi kekuatan serta segera diberi pengganti dengan keturunan yang sehat, shalih/shalihah. amin. 

1 comment:

  1. Innalillahi wa innaillaihi rojiuun.....Manusia berusaha Allah jua yang menentukan.

    ReplyDelete