Monday, August 8, 2011

Laporan Kegiatan Periode Juli 2011

Alhamdulillah, selama bulan Juli 2011, Klinik Umiyah telah memberikan pelayanan kepada 654 pengunjung rawat jalan umum, 37 pasien KB, 35 pasien periksa hamil. Dalam bulan Juli, Klinik telah memberikan pertolongan persalinan kepada 7 orang ibu bersalin (15 hari rawat) dan 10 pasien rawat inap dengan lama hari rawat inap mencapai 28 hari rawat (mandays).

Banyak dermawan yang setia menyumbang kepada Klinik Umiyah. Tidak semua bisa kami sebutkan satu persatu. Meskipun demikian, para dermawan bisa mengecek secara langsung apakah dana yang telah mereka transfer lewat bank telah sampai ke Klinik Umiyah.

Pemanfaatan dana yang masuk juga dilakukan secara transparan. Para pembaca dan siapa saja yang berminat bisa membaca laporan keuangan yang, insya Allah, akan kami sampaikan secara berkala (sebulan sekali).

Kepada para dermawan, kami sampaikan penghargaan yang setinggi-tinnginya. Semoga amal ibadah bapak/ibu mendapat balasan yang berlipat ganda dari Allaht SWT sesuai dengan firman-Nya dalam Surat Al Baqarah 261.

"Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui".

No comments:

Post a Comment