Thursday, September 23, 2010

Kegiatan RB Bulan Juli 2010

Selama bulan Juli 2020, bulan pertama mulai operasional, RB Umiya telah memberikan pelayanan kepada 55 orang pasien umum,4 pasien KB, 7 pasien periksa hamil, 1 pasien melahirkan.Meskipun kita tidak secara khusus melakukan pengecekan, namun dari penampilan mereka, kelihatannya semua pasien berasal dari masyarakat tidak mampu. Hampir semua bertempat tinggal di desa desa sekitar lokasi RB.
Pada periode tersebut, jumlah sumbangan yang diterima dari para donator mencapai Rp.8,600.000, sedangkan sumbangan dari pasien melalui kotak amal mencapai Rp. 319,000.Pengeluaran selama bulan Juli 2010 mencapai Rp. 8,525,100. Dalam pemasukan mapun pengeluaran tersebut, tidak termasuk biaya peresmian RB Umiya yang mencapai sekitar Rp 2,5 jt. Selain itu, RB Umiya juga menerima sumbangan berupa 2 buah sajadah, 2 buah jam dinding besar dan 1 buah jam dinding kecil.
Kepada para donator, atas nama seluruh pasien, kami ucapkan terima kasih. Semoga amal baik bapak/ibu mendapat balasan yang berlipat ganda dari Allah SWT sebagaimana janjinya dalam Surat Albaqarah 261:
"Perumpamaan [nafkah yang dikeluarkan oleh] orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah [2] adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir: seratus biji. Allah melipat gandakan [ganjaran] bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas [karunia-Nya] lagi Maha Mengetahui".

No comments:

Post a Comment